9th ITversary

Tversary merupakan singkatan dari Information Technology Anniversary yaitu suatu rangkaian acara perayaan ulang tahun Progam Studi Teknologi Informasi Universitas Udayana yang memiliki tujuan utama untuk mempererat solidaritas, kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar civitas Progam Studi Teknologi Informasi Universitas Udayana. Rangakaian acara yang diselenggarakan yaitu ceremony dengan simbolis pemotongan tumpeng, penampilan perngkatan perlombaan eksternal serta acara hiburan.

Tema 9th Information Technology Anniversary (9th ITversary) ini adalah Kreasi Teknologi Informasi Berjuta Inovasi di Setiap Generasi. Tema 9th Itversary mengandung makna yaitu kita adalah jurusan pemecah masalah yaitu Teknologi Informasi. Seperti namanya sebagai pemecah masalah kita harus bisa mengkreasikan diri di dalam Program Studi Teknologi Informasi ini karena kita tidak akan bisa berkembang jika kita kurang kreatif dalam hal apapun, melalui kreasi kita dari Teknologi Informasi mari kita ciptakan inovasi-inovasi baru di dunia perkuliahan Teknologi Informasi saat ini, dengan adanya inovasi-inovasi ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kita dalam berkuliah di Program Studi Teknologi Informasi, dengan kata "di setiap generasi" bermakna dengan kreasi Teknologi Informasi yang bisa menghasilkan inovasi-inovasi baru diharapkan juga dapat digunakan seterusnya dari generasi ke generasi.

9th ITversary diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2017 yang dilaksanakan di Areal Wantilan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bukit Jimbaran. Acara ini melibatkan mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana, mahasiswa Universitas Udayana dan masyarakat umum.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan 9th ITversary ini adalah sebagai berikut :

  1. Meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi serta para staf pengajar dan pegawai.
  2. Meningkatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antar civitas Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana.
  3. Menghimpun potensi-potensi yang ada dari civitas Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana.

9th ITversary berlangsung dengan baik dengan jumlah peserta yang banyak serta undangan yang ikut menghadiri acara membuat acara berlangsung cukup meriah. Kegiatan 9th ITversary didukung oleh pihak kampus, sponsor, dan panitia yang berperan dalam melancarkan kegiatan 9th ITversary.

Dokumentasi Rapat Umum 9TH ITversary

Dokumentasi Rapat Teknis 9TH ITversary

Dokumentasi H-2 9TH ITversary

Dokumentasi H-1 9TH ITversary

Dokumentasi Gladi Acara 9TH ITversary

Dokumentasi Registrasi 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Dosen 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Akustik 9TH ITversary

Dokumentasi Tari Pembukaan 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Angkatan 2016 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Angkatan 2015 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Angkatan 2014 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Angkatan 2013 9TH ITversary

Dokumentasi Pengambilan Konsumsi 9TH ITversary

Dokumentasi Lomba Keakraban 9TH ITversary

Dokumentasi Lomba Keakraban 9TH ITversary

Dokumentasi Lomba Keakraban 9TH ITversary

Dokumentasi Suasana Kegiatan 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Lawak 9TH ITversary

Dokumentasi Penampilan Guest Star9TH ITversary

Dokumentasi Pemotongan Kue 9TH ITversary

Dokumentasi Foto Bersama 9TH ITversary