Bakti Sosial ITVersary 15

Pada tanggal 28 Mei 2023 dilaksanakan Bakti Sosial Program Studi TeknologiInformasi sebagai rangkaian acara Ulang Tahun Program Studi Teknologi Informasike -15(ITVersary 15). Acara ini dilaksanakan dalam bentuk Pengabdian KepadaMasyarakat di Panti Asuhan Dharmajati 1 di kabupaten Klungkung. Sambutan daripihak Panti Asuhan mengucapkan terima kasih atas Sumbangan yang diberikanProgram Studi Teknologi Informasi untuk Panti Asuhan Dharmajati.

SambutanPihak Panti Asuhan

PantiAsuhan Dharmajati berdiri dari tahun 1985 dan masih berjalan sampai sekarang melaluipendanaan swadaya, sehingga selalu akan menerima bentuk sumbangan apapun, kecilsekalipun akan sangat berarti bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Dharmajati.Panti Asuhan Dharmajati menerima anak-anak dari berbagai kalangan, ada yangkurang mampu, yatim piatu atau dengan berbagai alasan lainnya, dari awalberdiri sampai sekarang Panti Asuhan Dharmajati sudah banyak mengurus anak-anaksampai menjadi dewasa dan bekerja. Pihak panti asuhan juga berterima kasihkepada mahasiswa karena sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungankepada anak-anak panti Asuhan Dharmajati.

Sambutan Koordinator Program Studi Teknologi Informasi

Koordinator Program Studi Teknologi Informasi Dr.Eng I Putu Agung Bayupati,S.T.,M.T. mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang sudah sempatmeluangkan waktunya untuk menghadiri Bakti Sosial Teknologi Informasi sebagairangkaian acara ITVersari 15. Koprodi juga sangat mengapresiasi mahasiswa yangsudah bekerja keras sehingga kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentukBakti Sosial Teknologi Informasi sudah terlaksana dengan sukses. Beliauberharap apa yang sudah disumbangkan oleh mahasiswa sudah diterima dengan baik,sehingga niat baik yang datang dari Program Studi Teknologi Informasi sudahmendapatkan tempat yang tepat dan sesuai untuk mendukung anak-anak di pantiasuhan Dharmajati, semoga anak-anak panti asuhan Dharmajati dapat menata masadepan dengan lebih baik, dapat melanjutkan pendidikan, kalau bisa bahkan sampaike jenjang kuliah. Koprodi mengapresiasi anak-anak panti asuhan yang ceria danantusias mengikuti jalanya acara karena sangat semangat menyanyikan laguIndonesia Raya, mudah-mudahan anak-anak panti asuhan juga tetap semangat dan tidakputus asa dalam menggapai cita-citanya.

Penyerahan Sumbangan Panti Asuhan Dharmajati

Foto bersama