Information Technology Creative Competition (ITCC) 2020 : “Creative Innovation Society 5.0 to Prevent The Effects of Pandemic Outbreak”

Information Technology Creative Competition (ITCC) 2020 yang mengusung tema “Creative Innovation Society 5.0 to Prevent The Effects of Pandemic Outbreak”, adalah kegiatan lomba bertemakan IT yang merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Universitas Udayana. Perlombaan ITCC 2020 ini terdiri dari dua perlombaan, yaitu Lomba Ide Bisnis (Universitas), dan Mobile Application Development (Universitas). 
ITCC 2020 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dikarenakan adanya pandemi COVID19 acara ITCC berlangsung secara online. Walaupun berlangsung secara online tidak mengurangi antusias peserta dalam mengikuti perlombaan ITCC 2020. Kegiatan ini diharapkan terus berlanjut dengan peningkatan – peningkatan kualitas maupun penambahan kategori dalam rangka memperkenalkan Jurusan Teknologi Informasi dalam skala nasional.
Adapun tujuan dari diselenggarakannya Information Technology Creative Competition 2020 oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi ini adalah sebagai berikut:
1. Memperkenalkan Jurusan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana kepada kalangan masyarakat luas.
2. Sebagai tempat atau wadah dari penyampaian suatu ide kreatif civitas muda dalam penyelesaian suatu masalah.
3. Sebagai sarana dalam mengembangkan kreativitas civitas muda yang kompetitif, berbudaya dan siap dalam menghadapi persaingan global dalam dunia kerja nantinya.
4. Memotivasi para civitas muda untuk tetap berkreasi dan berkembang dalam memberikan inovasi terbaru pada dunia teknologi informasi.