ITCC 2017 : Information Technology Creative Competition 2017



Information Technology Creative Competition 2017 merupakan ajang perlombaan yang melibatkan kalangan umum dan kalangan mahasiswa dari perguruan tinggi seluruh Indonesia serta siswa SMA/SMK/Sederajat se-Bali. Kegiatan ini terdiri dari 5 cabang lomba yaitu cabang lomba Pengembangan Ide Bisnis TIK yang diperuntukan bagi mahasiswa dan kalangan umum, cabang lomba Sistem Informasi yang diperuntukan bagi mahasiswa seluruh Indonesia, serta cabang lomba Desain Web, cabang lomba Cerdas Cermat, dan cabang lomba Pemrograman yang diperuntukan bagi kategori siswa SMA/SMK/sederajat.


Lomba ide bisnis TIK


Lomba Sistem Informasi


Lomba Desain Web


Lomba Cerdas Cermat


Lomba Pemrograman

Kegiatan Information Technology Creative Competition 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2017 di Gedung Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bukit Jimbaran dengan mengusung tema “Technovation for Smart Living Environment”. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merealisasikan program kerja yang dibentuk oleh Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Pemenang dari dari cabang lomba Pengembangan Ide Bisnis TIK yaitu Juara I diraih oleh tim Dremous.id dari Institut Pertanian Bogor dengan total nilai 295 poin, Juara II diraih oleh tim Lives dari Universitas Indonesia dengan total nilai 265 poin, dan Juara III diraih oleh tim Markir dari Universitas Dian Nuswantoro dengan total nilai 264 poin.


Juara Lomba Ide Bisnis TIK

Pemenang dari dari cabang lomba Sistem Informasi yaitu Juara I diraih oleh tim Developer Sakti dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dengan total nilai 274 poin, Juara II diraih oleh tim Bermanja dari Universitas Gadjah Mada dengan total nilai 251 poin, dan Juara III diraih oleh tim Tukangode dari STMIK Amikom Purwokerto dengan total nilai 243 poin.

Juara Lomba Sistem Informasi

Pemenang dari dari cabang lomba Desain Web yaitu Juara I diraih oleh Wahyu Budi Setyawan dari SMK TI Bali Global Denpasar dengan total nilai 522 poin, Juara II diraih oleh Ryan Adhitama Putra dari SMKN 1 Denpasar dengan total nilai 521 poin, dan Juara III diraih oleh Rai Bagus Sebastian Wirajaya dari SMK Wira Harapan dengan total nilai 502 poin.

Juara Lomba Desain Web

Pemenang dari dari cabang lomba Cerdas Cermat yaitu Juara I diraih oleh tim Team Smeksa dari SMK Negeri 1 Kuta Selatan dengan total nilai 610 poin, Juara II diraih oleh tim Team Osaka dari SMA Negeri 1 Kuta Selatan dengan total nilai 525 poin, dan Juara III diraih oleh tim Bagol 2 dari SMK TI Bali Global Denpasar dengan total nilai 310 poin.

Juara Lomba Cerdas Cermat

Pemenang dari dari cabang lomba Pemrograman yaitu Juara I diraih oleh Michael Nagaku Milenn Salim dari SMK Wira Harapan dengan total nilai 255 poin, Juara II diraih oleh I Nyoman Wina Artha Setiawan dari SMAN 1 Kuta Selatan dengan total nilai 145 poin, dan Juara III diraih oleh Yohanes Andre Setiawan dari SMK Wira Harapan dengan total nilai 120 poin.

Juara Lomba Pemrograman


Juara Lomba Poster