ITVersary 15 2023

Tanggal 19 Mei 2023 menjadi hari ulang tahun ke-15 Program Studi Teknologi Informasi, Fakultas Teknik, Universitas Udayana. Ulang tahun program studi teknologi informasi terdiri dari beberapa rangkaian acara, dimulai dengan kegiatan PAMTIH(Pekan Aksi Mahasiswa TI Hijau), dilanjutkan dengan IT Versary15, kemudian acara Pengabdian Masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial Program Studi Teknologi Informasi yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2023, di Panti Asuhan Dharma Jati 1 Klungkung. Ketua Panitia IT Versary 15 berharap pada hari ulang tahun ini Program Studi Teknologi Informasi selalu menjadi program studi yang Unggul, Mandiri dan Berbudaya.

SambutanKoordintor Program Studi Teknologi Informasi

KoordinatorProgram Studi Teknologi Informasi Dr.Eng I Putu Agung Bayupati, S.T., M.T.memberikan sambutan pada acara IT Versary 15, beliau mengapresiasi panitiakarena baru kali ini acara IT Versary dilaksanakan bertepatan dengan hari ulangtahun Program Studi Teknologi Informasi pada tanggal 19 Mei. Beliau menceritakansejarah berdirinya Program Studi Teknologi Informasi. Selain itu beliauberharap kedepannya Prodi TI semakin lebih baik. Kepada mahasiswa Prodi TIdapat belajar dengan baik, dapat menyelesaikan pendidikan dengan sukses dantepat waktu, hubungan antara dosen dengan mahasiswa menjadi lebih baik lagi.Masih banyak yang bisa dikembangkan untuk memajukan Program Studi TeknologiInformasi. Yang paling utama, mahasiswa sangat     diharapkan kerjasamanya, karena Program Studi Teknologi Informasi sedangmenjalani proses Akreditasi dan dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatanvisitasi dari LAM-INFOKOM. Sehingga diharapkan para mahasiswa agar memberikanpenampilan yang paling terbaik kepada pihak LAM-INFOKOM.

SambutanWakil Dekan III Fakultas Teknik

WakilDekan III Fakultas Teknik, Universitas Udayana I Gede Ketut Sukadana, S.T.,M.T. mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 kepada Program Studi TeknologiInformasi, sebagai perwakilan dari Dekan Fakultas Teknik, Universitas Udayana. WakilDekan III berharap kedepannya mutu lulusan prodi harus lebih baik, strateginyadipihak fakultas siap memfasilitasi tujuan dari Universitas Udayana, harapandari prodi dan sudah tentu harapan dari mahasiswa agar bisa menjadi lulusanyang lebih bermutu. Pihak dekanat akan siap memfasilitasi semua harapan-harapantersebut. Saat ini Universitas Udayana bertujuan untuk meningkatkan IndikatorKinerja Utama(IKU), tentunya IKU itu ditunjang oleh kegiatan kemahasiswaan yangberkaitan dengan prestasi mahasiswa tingkat nasional, jadi dari dekanat akanmenjembatani itu dengan cara mendukung dan memfasilitasi kegiatan itu semua. Sehinggamahasiswa tidak usah takut mengikuti kegiatan-kegiatan yang dapat mendongkrakprestasi karena pihak dekanat akan siap memfasilitasi.

PotongTumpeng ITVersary 15

AcaraHiburan ITVersary 15