Kunjungan Industri Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Pembukaan Kunjungan Industri Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Jimbaran, 30 Januari 2019 – Himpunan Mahasiswa Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto telah melaksanakan kunjungannya sebagai kegiatan studi banding ke Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana. Kegiatan ini sebagai wadah untuk saling berbagi informasi antara keduanya.


Kegiatan Kunjungan Industri Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Penyambutan awal yang dilakukan di Aula Suastika Lt.4 Gedung Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana dimulai dengan sambutan-sambutan singkat dari Koordinator Program Studi Teknologi Informasi, Bidang Kemahasiswaan, perwakilan dari Program Studi Informatika IT Telkom Purwokerto, dan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi dengan pembawaan informasi mengenai Teknologi Informasi Udayana, serta tak lupa juga sambutan dari Ketua Kelompok Studi Technology Artisan dengan pengenalan mengenai TecArt kepada peserta studi banding.

Kegiatan Kunjungan Industri Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Prodi TI memperkenalkan beberapa fasilitas yang ada di lingkungan Prodi TI seperti Lab. 301 yang ada di Lantai 3, ruang kelas ataupun ruang HMTI yang ada di Lantai 2, dan juga ruang baca yang ada di Lantai 1.

Foto Bersama Kunjungan Industri Informatika Institut Teknologi Telkom Purwokerto

Kegiatan ini diharapkan mampu menambah ilmu dan wawasan setiap mahasiswa/i yang bisa diterapkan di masing-masing program studi, mempererat hubungan kedua belah pihak, dan juga dapat membangun kerja sama dengan baik. Kegiatan ini diakhiri dengan bertukar cinderamata oleh masing-masing ketua himpunan dan juga berfoto bersama oleh seluruh peserta studi banding.