Kunjungan Program Studi Teknologi Informasi Universitas Brawijaya 2022

Pada tanggal 20 Oktober 2022 Program Studi Teknologi kedatangan kegiatankunjungan dari kota Malang, Jawa Timur. Kegiatan kunjungan ini dilakukan oleh ProgramStudi Teknologi Informasi, Departemen Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer,Universitas Brawijaya(UB). Kunjungan ini bertujuan untuk sharing informasiantar sesama program studi teknologi informasi. Program Studi TeknologiInformasi dari UB merupakan prodi yang cukup baru, karena baru dibentuk sejaktahun 2016. Prodi ini mempunyai kesamaan dengan Program Studi Teknologi InformasiUniversitas Udayana dalam hal peringkat akreditasi B, selain itu mereka jugasedang dalam persiapan re-akreditasi dan mengincar peringkat Unggul, sama sepertiprodi TI di UNUD.

Suasana Penerimaan Kunjungan Universitas Brawijaya

Ada beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan ini, dimulai dari perkenalanantar prodi teknologi informasi. Sebagian besar pembahasan berkaitan denganproses akreditasi baru LAM-INFOKOM, struktur organisasi, kegiatan perkuliahandan evaluasinya, perkuliahan MBKM dan konversi Mata Kuliahnya.

SharingSession dari Program Studi Teknologi Informasi Universitas Udayana

Pengunjung dari UB sangat berterima kasih kepada program studi teknologi karena sudah menerima kunjungan dengan baik, meskipun situasinya diluar ekspektasi.

Penyerahahan Kenang-Kenangan Kepada Perwakilan UB