Lokakarya Kurikulum Program Studi Teknologi Informasi

Program Studi Teknologi Informasi, Fakultas Teknik, Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Pen Kurikulum sesuai dengan standar KKNI. Lokakarya kurikulum ini bertujuan untuk membenahi dan menyempurnakan kurikulum yang sudah ada guna mengantisipasi perkembangan teknologi yang cepat dan dinamis serta kebutuhan akan Sumber Daya Manusia di Dunia Kerja, Serta untuk keperluan Akreditasi Program Studi yang akan dilakukan pada tahun 2018.

Kegiatan Lokakarya ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 s/d 23 Mei 2017 bertempat di Aula Suastika Lantai 4, Gedung Teknologi Informasi, Fakultas Teknik, Universitas Udayana. Dalam acara ini diundang berbagai pihak stake holder seperti: Instansi Pemerintah, Sekolah SMA, Universitas Negeri dan Swasta, Industri sebagai pengguna lulusan Perguruan Tinggi, Alumi Mahasiswa Teknologi Informasi, Wakil Dekan II, Dosen dan Mahasiswa di Lingkungan Teknologi Informasi

Lokakarya Kurikulum Teknologi Informasi 2017 dibuka langsung oleh Rektor Universitas Udayana (Bapak Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp.PD-KEMD) didampingi oleh Pembantu Dekan II Fakultas Teknik, (Bapak Dr.Eng. Made Sucipta, ST, MT) dan Ketua Jurusan Teknologi Informasi (Bapak Dr. Eng I Putu Agung Bayupati, ST., MT) dan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan (Bapak I Gusti Made Arya Sasmita, S.T., M.T.)


Dalam kegiatan lokakarya kali ini Bapak Rektor Universitas Udayana Juga hadir sebagai Keynote Speaker yang dimoderatori oleh Bapak Prof. Dr. I Ketut Gede Darma Putra, S.Kom, MT. Pada kesempatan ini Bapak Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp.PD-KEMD memberikan pemaparan materi tentang penyenggaraan sistem pendidikan tinggi menggunakan standar kurikulum berbasiskan kompetensi yang telah diterapkan sebelumnya di Fakultas Kedokteran Univeristas Udayana.

Dalam pemaparan materi, Bapak Bapak Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp.PD-KEMD banyak memberikan masukan dan gagasan yang sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Universitas Udayana pada Umumnya dan Program Studi Teknologi Informasi Khususnya. Pada sesi ini juga dilaksanakan sesi diskusi untuk mendapatkan masukan dari berbagai pemangku kepentingan untuk perbaikan dan penyempurnaan Kurikulum Teknologi Informasi ini.