PAMTIH 2017

Pekan Aksi Mahasiswa untuk TI Hijau 2017. PAMTIH 2017 adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Program Studi Teknologi Informasi pada hari jumat 08 september 2017 sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan program studi yang bersih dan hijau. PAMTIH dilaksakan setiap tahun dengan melibatkan mahasiswa baru dan seluruh civitas yang ada di Program Studi Teknologi Informasi, sehingga selain mewujudkan TI hijau kegiatan ini juga diharapkan sebagai ajang kebersamaan dan gotong-royong dalam mencintai lingkungan kampus bagi seluruh angkatan.


Dalam pelaksanaannya setiap angkatan akan diberikan plot masing masing oleh panitia, dimana setiap plotnya merupakan tanggung jawab dari setiap angkatan untuk melakukan pembersihan dan penataan area.


Penanaman pohon dan tanaman hias juga dilakukan untuk menambah kesejukan dan keasrian lingkungan program studi.


Perawatan berupa penyiraman tanaman dan pencabutan tanaman yang bertujuan untuk menjaga area agar tetap hijau dan tertata rapi. Semoga dengan diadakannya kegiatan PAMTIH ini ditahun-tahun berikutnya wilayah Program Studi Teknologi Informasi akan menjadi semakin hijau.