Pembukaan SPORTI 2023

SPORTI 2023 adalah kompetisi olahraga dan e-sport tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi(HMTI). SPORTI 2023 mengusung tema “Tradisi Sang Juara” yang bertujuan untuk saling mempererat tali solidaritas antar civitas mahasiswa Teknologi Informasi serta mencari bibit alit yang bisa diikutkan diajang yang lebih bergengsi lagi. SPORTI 2023 sudah dipersiapkan sejak awal Januari 2023, dan sudah bisa terselenggara pada tanggal 29 April 2023 untuk acara pembukaan hingga 13 Mei 2023.

Laporan Ketua Panitia

SPORTI 2023 diselenggarakan diberbagai tempat didalam lingkungan kampusProgram Studi Teknologi Informasi dan diluar lingkungan kampus. Terdapatsepuluh cabang olahraga yang diselenggarakan pada SPORTI 2023 diantaranya adalah beberapa olahraga offline dan beberapa olahraga online(e-sport). Diharapkan terselenggaranya acara SPORTI 2023 dapat memberikan dampak yang positif terhadap civitas Program Studi Teknologi Informasi.

Laporan Ketua HMTI

Pada acara pembukaan SPORTI 2023 ini diawali dengan sambutan dari KoordinatorProgram Studi Teknologi Informasi bapak Dr.Eng I Putu Agung Bayupati S.T.,M.T. Beliaumenyampaikan bahwa kegiatan tahunan SPORTI 2023 tidak hanya bersifat seremonialsaja, kegiatan SPORTI 2023 diharapkan ada output atau hasil nyata dari kegiatanseperti ini. Walaupun kompetisi ini dilaksanakan antar angkatan di dalam ProgramStudi, potensi-potensi bakat disetiap cabang olahraga bisa terlihat, sehinggadapat dibawa ke level yang lebih tinggi, tidak hanya sebatas PORTEK yang ada dilevel Fakultas Teknik atau Liga Udayana level Universitas, tapi juga bisa kelevel Nasional dan Internasional. Hal ini berkaitan dengan Indikator KinerjaProgram Studi dan Akreditasi Program Studi, semakin banyak mahasiswa yangberprestasi baik di akademik dan non-akademik akan meningkatkan poin Akreditasi Program Studi. Selain output prestasi kegiatan ini juga bertujuan untukmemberikan manfaat kepada mahasiswa untuk meningkatkan kegiatan olahraga fisik diluar ruangan, dengan melihat generasi mahasiswa saat ini sudah sangat berkurang yang melaksanakan kegiatan fisik atau sering disebut generasi rebahan, diharapkan kegiatan ini dapat menggerakan generasi rebahan.

Sambutan Koordinator Program Studi TeknologiInformasi

Pembukaan SPORTI 2023