Penutupan SPORTI 2023

Padatanggal 13 Mei 2023, dilaksanakan acara Penutupan SPORTI 2023, Penutupan SPORTI2023 mengakhiri rangkaian acara SPORTI 2023 yang sudah dimulai pada tanggal 29April 2023. Pada acara ini  ketua panitiamengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta, karena acaraSPORTI 2023 sudah berjalan dengan sukses. Kemudian kepada seluruh atlit yangsudah ikut pada SPORTI 2023, khususnya kepada para atlit yang menjadi juara diharapkanuntuk tidak terlalu larut dalam euphoria kemenangan karena perjalanan masihbelum berakhir, karena bagi para juara pada SPORTI 2023 akan diikutkan pada ajangolahraga luar lainnya pada level yang lebih tinggi.

Sambutan Ketua Panitia SPORTI 2023

Selanjutnyaketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi(HMTI) Fakultas Teknik UniversitasUdayana mengucapkan selamat kepada seluruh atlit yang menjuarai setiap cabangolahraga di SPORTI 2023. Bakat-bakat yang ada pada setiap atlit yang menjadijuara ini diharapkan tidak berhenti pada ajang SPORTI 2023, diharapkanbakat-bakat yang sudah tersaring ini dapat dikembangkan dengan lebih baik,sehingga dapat bersaing pada jenjang berikutnya atau tingkat yang lebih tinggi,baik untuk mewakili Program Studi Teknlogi Informasi, mewakili pada levelFakultas Teknik, mewakili pada level Universitas Udayana, atau hingga mewakilitingkat nasional pada ajang Internasional.

WakilDekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana bidang Kemahasiswaan, I GustiKetut Sukadana., S.T., M.T., menyampaikan sambutannya tentang kegiatan SPORTI2023, beliau menyampaikan kegiatan SPORTI 2023 sudah bagus, dan diharapkan bisamenjadi role model kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Teknik. Selain itu beliaujuga menyampaikan secara khusus rasa bangganya terhadap panitia kegiatan SPORTI2023, karena sudah melaksanakan semua kegiatan dengan kerja keras, sehinggadapat menyelesaikan rangkaian kegiatan pada acara penutupan hari ini, mengingatbahwa melaksanakan kegiatan SPORTI 2023 yang memiliki banyak cabang olah raga,bukan merupakan hal yang mudah. Sebagai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaanbeliau juga mengucapkan selamat dan sukses juga kepada Program Studi TeknologiInformasi, dan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali ditahun2024, dan semoga bisa ditingkatkan. Sebagai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaanbeliau akan siap memfasilitasi semua kegiatan kemahasiswaan sesuai denganaturan dan POK yang ada, karena beliau terhitung masih baru menjabat sebagaiWakil Dekan bidang kemahasiswaan. Diharapkan cabang olahraga SPORTI berikutnyasesuai dengan cabang olahraga yang ada di Sea Games, sehingga jika mengikuti perhelatanlomba olahraga pada tingkat yang lebih tinggi dengan moto SPORTI 2023 “Tradisi SangJuara”, memang benar-benar bisa menjadi tradisi.

Peresmian Penutupan SPORTI 2023

Kepada para mahasiswa diharapkan memiliki jiwa loyalitas dan antusias dalam berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan kemahasiswaan yang ada di Program Studi, Fakultas dan Universitas. Pihak Dekanat/Fakultas akan berusaha memfasilitasi semua kegiatan kemahasiswaan terutama kegiatan yang bisa menghasilkan prestasi mahasiswa, beliau berpesan kepada pihak Himpunan Mahasiswa agar mendorong mahasiswa untuk mengikuti kegiatan berprestasi sebanyak-banyaknya. Karena apabila bisa menjadi juara, pihak dekanat akan mengganti biaya yang sudah dikeluarkan selama mengikuti lomba. Silahkan mengikuti kegiatan-kegiatan yang bisa mendongkrak prestasi mahasiswa.