Prodi Teknologi Informasi Siapkan Atlet untuk Kompetisi Olahraga Fakultas Teknik melalui SPORTI

Pembukaan SPORTI 2022 Secara Resmi 

Bertepatan pada tanggal 22 April 2022, Prodi Teknologi Informasi Universitas Udayana secara resmi mengadakan pembukaan salah satu acara tahunan mereka yaitu Sporti. Sporti merupakan ajang pelombaan olahraga tahunan yang diadakan oleh prodi teknologi informasi. Pada tahun ini, agenda sporti dimulai pada tanggal 22 April 2022 hingga 08 Mei 2022.

Ajang perlombaan sporti diadakan khusus bagi mahasiswa di bawah program studi Teknologi Informasi. Tahun ini, terdapat 10 cabang olaharaga yang akan diperlombakan yaitu 4 cabang e-sport dan 6 cabang olahraga yang akan diadakan secara offline yaitu voli, futsal, bulutangkis, catur, basket, serta tenis meja.

Pelaksaan lomba akan dilaksanakan pada hari-hari berikutnya setelah acara pembukaan. Untuk mekanisme pelaksanaan lomba tidak mungkin diadakan dalam satu hari. Sehingga tiap-tiap cabor akan memiliki waktu perlombaan yang berbeda-beda. Tiap harinya akan ada perlombaan dari cabor yang berbeda, maksimal hanya terdapat dua cabor dalam satu hari perlombaan.

Kegiatan sporti ini memiliki tujuan utama yaitu untuk mempersiapkan para atlet dari prodi Teknologi Informasi untuk mengikuti ajang perlombaan olahraga yang akan diadakan oleh Fakultas Teknik. Salah satu harapan dari adanya acara ini adalah para mahasiswa dari prodi TI dapat meningkatan minat serta bakan mereka terutama pada bidang olagraga dan tentunya diharapakan dapat berprestasi dalam bidang tersebut.