SEMNAS ILS 2017

Seminar Nasional Interpersonal and Life Skill 2017 yang bertemakan “Leading with Integrity”, merupakan seminar yang diadakan oleh mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi yang mengambil mata kuliah Interpersonal and life Skill.

Seminar Nasional ILS 2017 dilangsungkan pada tanggal 19 Januari 2017. Adapun persiapan dari pengadaan Seminar Nasional Interpersonal and Life Skill ini dimulai sejak bulan Oktober 2016. Seminar Nasional ILS 2017 dilaksanakan di Aula Nusantara Gedung Agrokomplek Universitas Udayana yang beralamat di Jl. P.B. Sudirman, Denpasar. Lokasi tersebut dipilih karena merupakan pilihan paling strategis menimbang dari waktu pelaksanaan acara.

Peserta dari Seminar Nasional Interpersonal and Life Skill 2017 ini dibuka untuk masyarakat umum. Adapun pembicara yang dipilih untuk Seminar Interpersonal and Life Skill tahun 2017 ini adalah Bapak Dedy Mulyadi yang merupakan Bupati Purwakarta dan Bapak Ida Bagus Putu Dunia yang merupakan mantan Kepala Satuan Angkatan Udara TNI yang merupakan putra asli Bali.

Kegiatan Seminar Nasional ILS 2017 diadakan dengan tujuan :

  1. Memperkenalkan Jurusan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana kepada kalangan masyarakat luas.
  2. Memberikan materi (sebagai ajang sharing) mengenai Interpersonal and Life Skill kepada masyarakat umum diluar civitas Jurusan teknologi Informasi.


Seminar Nasional ILS 2017 berlangsung dengan baik. Kegiatan Seminar Nasional ILS 2017 didukung oleh pihak Jurusan, sponsor, dan panitia yang berperan dalam melancarkan kegiatan Seminar Interpersonal and Life Skill 2017.